Punya Hobi Aneh, Wanita Ini Suka Makan Karet Ban





Dari minuman bersoda dengan cokelat kita semua pasti suka, tapi lain dengan Allison berusia 19 tahun telah memiliki sifat makan yang aneh – dengan mempunyai hasrat untuk makan atau mengunyah karet. Selama enam tahun Allison dari Atlanta, Georgia, telah kecanduan mengunyah ban karet mobil sebagai camilan sehari-hari favoritnya. Allison menjelaskan bahwa dia menemukan ide seperti itu begitu menarik: 'Tekstur potongan karet seperti daging sapi dendeng.

Dia terus mengumpulkan potongan karet di dalam mangkuk di sekitar rumahnya untuk ngemil setiap kali dia mendapat dorongan. Meskipun ia tidak khawatir tentang bahan kimia dalam karet, dia tidak memastikan ban telah dicuci. Ketika dia masih kecil dia suka mengunyah kaki boneka, tapi ketika dia lelah dewasa dia pindah ke permen karet.

Suatu hari ia mencoba untuk mengunyah karet ban, ternyata dia tertarik, dan tidak pernah kembali ke permen karet. Ini salah satu kecanduan makan paling aneh yang pernah ada. Sekarang dia mengkonsumsi dua kaki dari kunyahan sehari hari, total 50 ban penuh sejak dia mulai kecanduan. Allison mengatakan: 'Itu rasa kimia tapi itu menakjubkan. "Jika dia tidak bisa mendapatkan di tangannya kunyahan ban, Allison makan karet gelang atau lem karet sebagai pengganti.

Selama dia mencintai mengunyah karet, dia tidak mengakui bahwa itu memberikan masalah pencernaan pada dirinya. tunangannya Sammy, yang bekerja di pabrik ban, begitu khawatir tentang kecanduan nya ia memohon dengan ke dokter. Ketika Allison akhirnya menjalani beberapa x-ray untuk memastikan tidak ada kerusakan permanen pada perutnya, yang semua jelas. Namun, dokter mengatakan bahwa masih ada kesempatan dia bisa mendapatkan kanker dari semua bahan kimia dari ia menelan setiap hari. Sejak itu Allison telah berhenti mengunyah karet, tapi masih dalam masa perjuangan untuk berhenti dari kecanduanya itu benar benar hilang.
Punya Hobi Aneh, Wanita Ini Suka Makan Karet Ban Punya Hobi Aneh, Wanita Ini Suka Makan Karet Ban Reviewed by tribunusantara on Oktober 07, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar