Natasha, Wanita Pemakan Masker Lumpur





Natasha, 40, dari Rialto, California, telah mengkonsumsi lebih dari setengah ton tanah liat, secara tradisional digunakan untuk masker wajah selama tujuh tahun terakhir, untuk memuaskan keinginan dirinya yang ingin merasakan rasa tanah lihat. Dalam sebuah episode dari TLC Addiction Aneh saya, dia menjelaskan: "Rasanya indah, seperti batu basah dan selalu menghibur saya ... saya agak masuk ke zona dan menikmati rasa yang membumi. '' Ini bau yang saya dapatkan; itu tekstur di mulut saya. Ini adalah butiran yang berubah menjadi seperti tepung, "katanya.

Dia menelan sampai satu toples tanah liat sehari, dia menggantikan makanan dengan itu dan kadang-kadang menggunakan itu sebagai campuran makanan lain, Dr Tiffanies Davis Henry dijelaskan kebiasaan makan yang tidak biasa Natasha 'mengkhawatirkan' dan peringkat di antara yang kecanduan makan paling aneh. Menjelaskan dampak negatif tanah liat bisa di perutnya.

Natasha mengatakan bahwa tanah liat mengisi tubuhnya sehingga dia tidak harus makan, tapi Dr Henry berpendapat bahwa penuh perasaan dia mengatakan adalah itu hanya berhenti di usus dan hanya menjadi sampah. "Dia menyarankan bahwa kondisi itu bisa budaya atau berakar pada ketidakseimbangan kimia. 'Individu yang menderita dari apa yang kita sebut geophogy, yang makan hal-hal seperti tanah atau kotoran, kadang-kadang itu sebenarnya budaya, "ia mengungkapkan. Natasha mengatakan bahwa dia juga telah melihat orang menggelengkan kepala mereka di saat dia telah mengkonsumsi tanah liat di depan umum, yang membuatnya merasa 'aneh.
Natasha, Wanita Pemakan Masker Lumpur Natasha, Wanita Pemakan Masker Lumpur Reviewed by Della on Oktober 07, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar